06 Februari 2022 | Dilihat: 90 Kali

BERSENTUHAN RODA SAAT BERSEPEDA, GANJAR TERSUNGKUR CIDERA LENGANNYA

noeh21
Ganjar bersepeda
    
BRAVO8NEWS.COM - Gubernur Jawa Tengah (Jateng)  Ganjar Pranowo dikabarkan mengalami kecelakaan saat bersepeda bersama teman-temannya, Minggu (6/2/2022) pagi. Hingga kini Ganjar masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Ganjar Pranowo salah satu gubernur yang hobi bersepeda berkeliling sambil menyapa warganya yang ditemui sepanjang jalan. Saat itu, Ganjar tengah menggowes sepeda bersama sejumlah rekannya di area Taman Diponegoro Jalan Sultan Agung Semarang.

Tiba-tiba Ganjar terjatuh dari sepda yang sedang digowesnya. Penyebab jatuhnya Ganjar karena roda sepedanya bersentuhan dengan sepeda salah satu temannya. Ganjar dikabarkan mengalami luka di tangan bagian kanan.

Orang nomor satu di Jawa Tengah itu  langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Ganjar Pranowo terkait insiden kecelakaan itu.

Peristiwa naas yang menimpa Gubernur Jawa Tengah itu berawal saat Ganjar dengan bersepeda meninjau bekas kebakaran Relokasi Pasar Johar Kota Semarang. "Biasa kan Pak Gub ini kalau pagi gowes. Apalagi sekarang hari libur. Jadi beliau mau meninjau lokasi Relokasi Pasar Johar yang terbakar,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Provinsi Jawa Tengah Agung.

Gubernur Ganjar menurutnya terjatuh akibat bersenggolan dengan sesama pengendara sepeda dalam rombongan tersebut. Ganjar mendapat perawatan di RSUP dr Kariadi Semarang.(Omi)