27 Februari 2022 | Dilihat: 112 Kali

Festival Akademi Sepak Bola Jember Lahirkan Bibit Muda Berprestasi

noeh21
Umi Zahrok menyerahkan piala sang juara
    
BRAVO8NEWS.COM -  Festival Akademi Sepakbola Putra Jember Kelompok Umur ( KU ) 10 dan 12 di Stadion Notohadinegoro Jember (26-27 Februari 2022) cukup meriah di ikuti peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Umi Zahrok Anggota Fraksi PKB - DPRD Provinsi Jawa Timur, Minggu(27/2/22) berharap semua elemen dan pegiat sepakbola baik klub-klub maupun SSB-SSB terus giat dan bersemangat melahirkan bibit atlit-atlit Olahraga Sepakbola bermunculan. Bersamaan dengan itu akan tumbuh ekonomi rakyat, semoga Turnamen dan festival seperti ini bergairah sampai di kampung-kampung.

Mari bangkitkan  atlit-atlit olahraga Jawa Timur khususnya masyarakat Jember, untuk menyemarakan suasana festival Umi Zahrok memberi yel yel; Salam Sehat...Jaya, Jawa Timur.... Jaya Luar Biasa, Jember .... wis wayae Juara.


Ditambahkan Ketua Akademi Sepakbola Putra Jember H. Aris Munandar bahwa festival ini agar kevakuman turnamen pembinaan untuk kelompok umur 10 dan 12 perlu digalakan agar dapat menemukan bibit-biti atlit sepakbola dengan pembinaan dini di Jawa Timur dan khususnya di Kabupaten Jember.

Akademi Sepakbola Putra Jember telah terdaftar di Kemenkumham RI, Nomor AHU – 0006514.AH.01.07.TAHUN 2021 , tambah H. Aris.
Panpel festival Akademi Putra Jember KU 10 dan KU 12 Bapak Iksan optimis akan muncul bibit-bibit muda berbakat dan kami mohon doa restu agar bisa terus menyelenggarakan festival atau Turnamen secara rutine. Berikut urutan juara festival

Juara KU-12
1 : SSB Colombo Surabaya
2. Juara 2 : SSB Golden Boy  Wuluhan
3. Juara 3 : SSB Hagana Surabaya
4. Juara 4 : SSB Akrab Jember.
 
Juara KU-10.
Juara 1 : klub Hagana dari Surabaya
Juara 2 : klub Sawunggaling dari Jember
Juara 3 : klub soeropati dari Pasuruan. (mak)