10 Juli 2021 | Dilihat: 88 Kali

JOMBANG KOTA SANTRI JANGAN SAMPAI JADI KOTA SEKS BEBAS

noeh21
Dora Maharani
    
JOMBANG - Pergaulan bebas yang berujung pada prilaku seks bebas meningkat di Kabupaten Jombang Jatim. Akibatnya, angka kehamilan di luar nikah muncul dimana-mana.
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Jombang, Dora Maharani menyoroti fenomena yang terjadi di Jombang. Untuk itu ia mendorong  Pemkab Jombang Lakukan Sosialisasi Bahaya Seks Bebas

“Saya mendorong Pemkab melalui dinas terkait untuk aktif melakukan sosialisasi tentang bahaya seks di luar nikah. Kalau ini terus berlanjut image Jombang sebagai Kota Santri akan tercoreng." ujar Dora Maharani, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Jombang, Jumat(9/7).

Diungkapkan, perempuan belia di Jombang, Jawa Timur (Jatim) ditangkap polisi karena menjadi pengedar sekaligus pemakai narkoba jenis sabu-sabu. Jika sudah ketagihan namun tak ada uang, pelaku membayar sabu dengan layanan seks kepada bandar.

Meme,20, warga Desa Sumbersari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, ditangkap saat mengambil paket sabu-sabu di rumah bandar bernama Imam Efendi di Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Jombang. Kepada petugas, Meme mengaku sabu-sabu yang dia ambil untuk konsumsi sendiri dan dijual. Dia juga mengonsumsi sabu-sabu sejak tiga bulan terakhir.(mel)