31 Januari 2022 | Dilihat: 80 Kali

ALASAN KENAPA SAYA PILIH GANJAR PRANOWO SEBAGAI PENERUS JOKOWI

noeh21
Ganjar saat sidak
    
BRAVO8NEWS.COM - Seorang pegiat media sosial (Medsos) chchotimah lewat akunnya instagramnya, dikutip Senin(31/01) mengungkapkan alasannya kenapa mendukung Gubernur Jateng Ganjar Pranowo sebagai penerus Jokowi?  

Saya dukung Pak Ganjar karena dia rajin turun kelapisan bawah, dulu perbaikan jalan juga diminta dibongkar sama pak Ganjar. Beda dengan sebelah, entah siapa yang dimaksud tapi diuraikan yang sebelah tak pernah turun kebawah.

Pada Minggu (30/1) Ganjar Pranowo, ketika sidak ke SMAN Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah dibuat kesal lantaran bangunan asal jadi.  Ganjar pun mengancam memperkarakan kontraktor.

Ganjar  melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke SMA yang baru dibangun. Bagian bangunan yang seharusnya tembok bata jebol saat ditendang pelan oleh ganjar. Ia pun langsung emosi.


Seketika ganjar memanggil mandor proyek. “Mas, jangan main-main ya. Ini apa-apaan mas Sekarang telepon bosmu, saya mau ngomong,” ungkap Ganjar kepada mandor.

Begitu diperintah Ganjar, mandor itu langsung mengontak seseorang berinisial H yang disebut pimpinan kontraktor proyek SMAN Tawangmangu. Saat kontak tersambung, sang mandor menyerahkan telepon pada Ganjar. Tanpa basa basi lagi, Ganjar bicara dengan nada tinggi. “Masih ingat saya dulu ngomong, ya, jaga integritas dan kualitas, jangan korupsi, sekarang pekerjaanmu kayak gini. Mau saya bawa kejaksaan?” kata Ganjar.

Ganjar meminta agar proyek bangunan segera diperbaiki. Ia tak ingin, sekolah yang sudah dinanti-nanti masyarakat Tawangmangu, kualitasnya buruk dan membahayakan siswa. (ris)