12 Februari 2022 | Dilihat: 101 Kali

Tekad GAPRI Mengusung Ganjar Pranowo Karena Memiliki Wawasan Kebangsaan

noeh21
Pengurus pusat dan ketua Gapri
    
BRAVO8NEWS.COM - GAPRI (Ganjar Pranowo Presiden) dapukan relawan yang dikomandani Dony Endrassanto SH MH, terus melakukan konsolidadi baik ke dalam dan keluar.  Rakernas yang diselenggarakan  di Hotel Cordela Senen Jakarta Pusat, Jumat(11/2/22) tekad mengusung Ganjar sebagai presiden terus digelorakan ke semua DPW dan DPC seluruh nusantara.    

Ketua Umum DPP GAPRI Dony Endrassanto menegaskan, ia bersama relawan lain punya tekad mengusung Ganjar presiden  karena dinilai gubernur Jateng itu mampu menjaga kedamaian NKRI. "Beliau orang yang rendah hati dan punya wawasan kebangsaan," tandasnya.    

TIM GAPRI
Dalam waktu dekat ini, Dony bersama punggawa lain, akan melakukan deklarasi di DPW-DPW yang belum terbentuk. Kita bikin pergerakan percepatan agar terbentuknya sampai ketingkat DPD-DPC. "Inilah tugas yang tidak mudah untuk Gapri”, ungkap ketua DPP Gapri.

Rakernas tersebut juga diikuti dari perwakilan anggota wilayah yang ada di masing-masing Provinsi secara virtual. Seperti dari wilayah Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Sulawesi Utara, Bangka Belitung, Yogyakarta dan Papua Barat.

Relawan Ganjar Pranowo  presiden ini  dibentuk oleh sedulur ganjar untuk mewadahi pergerakan2 relawan Ganjar Pranowo yang jumlah semakin banyak. Gapri  bersifat koordinatif antar organisasi relawan Ganjar Pranowo agar diperoleh persamaan gerak langkah sehingga gerakan relawan Ganjar bisa optimal dan bersatu.

Gapri, tambah Dony  memang sedikit terlambat dibandingkan relawan lain, namun tetap optimisme dalam menyatukan bangsa dari semua kalangan dengan mengedepankan Kebhinekaan agar Gapri berjalan tetap solid tanpa perbedaan. (oko)