29 November 2021 | Dilihat: 104 Kali

DEMI NEGERI NKRI JIWA BANG YOS MERAH PUTIH SEJATI

noeh21
Bang Yos
    
BRAVO8NEWS.COM - Sutiyoso yang akrab disapa Bang Yos mantan gubernur DKI jiwa raganya untuk NKRI alias merah putih sejati. Iya tak mau berleha-leha, meski usianya di atas kepala tujuh kepedulian pada bangsa tak diragukan.  Artinya Bang Yos masih ingin mengabdi di negeri ini.

Sudah lama Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso resmi bergabung dengan Partai Nasdem. Kehadiran di Partai yang dimotori oleh Surya Paloh tersebut tak lebih hanya untuk menyampaikan aspirasinya. "Kalau ingin membantu negeri ya harus lewat parpol." itulah kiat Bang Yos.

Mari bersatu dan berjuang bersama mengabdi dalam membangun negeri, dan sekaligus membesarkan Partai NasDem. Salam Restorasi Indonesia. "Selamat datang dan selamat berjuang bersama Partai Nasdem Bang Yos," tulis Prananda Paloh yang dikutip BRAVO8NEWS.COM, dari akun FB, Senin(29/11/21).

Seorang Netizen dengan akun Domen Manik menyebutkan, ada ide beliau sewaktu menjadi gubernur DK iyg menurut ku bagus dan perlu diperjuangkan yaitu Megapolitan Sejabodetabek sehingga mudah menangani persoalan antar Sejabodetabek dan memang mobilisasi nya tinggi.

Kesan tulisan tersebut jelas, kalau Bang Yos memiliki mobilitas yang tak diragukan. Terbukti selama ini siapapun pemimpin di negeri ini selalu menggunakan pikiran dan tenaga Bang Yos. Sejak Pak Harto hingga Jokowi. "Mana ada pejabat semumpuni beliau," ujarnya.  

Kesan Netizen, Mahmuzin Taher, Bang Yos atau lengkapnya Letnan Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Sutiyoso, memiliki segudang pengalaman saat menjadi Gubernur DKI Jakarta, tidak ada salahnya kita belajar dan menggali pengalaman dari tokoh tokoh yang tergolong sukses mengemban amanah rakyat membangun negeri di Republik ini, salah satunya seperti Bang Yos.  (oko)