21 Agustus 2021 | Dilihat: 69 Kali

CERMIN WAKIL RAKYAT YANG MENUNJUKKAN PREMANISME SAAT SIDANG PARIPURNA

noeh21
tawuran wakil rakyat
    
BRAVO8NEWS.COM - Sikap premanisme kembali dipertontonkan wakil rakyat dari Aceh, setelah viral tawuran anggota DPRD dari Solok Pariaman. Jumat(20/8) malam
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh terlibat perkelahian seusai sidang paripurna diskors di Kantor DPR Aceh. Inikah cermin wakil rakyat yang budiman.

Aksi baku hantam melibatkan anggota DPR Aceh, Safrizal Gamgam, Zulfadli alias Abang dengan Tantawi. Aksi keributan ini terjadi usai skor sidang paripurna DPRA Raqan Pertanggungjawaban APBA 2020. Informasi diterima, kericuhan ini berawal saat Ketua Fraksi PNA, Safrizal Gamgam kecewa atas interupsi yang disampaikan Tantawi, anggota DPRA Fraksi Partai Demokrat pada paripurna.

Usai skor sementara, tiba-tiba terlibat adu mulut antara Safrizal Gamgam, Zulfadli alias Abang dengan Tantawi. “Tiba-tiba langsung terjadi adu jotos antara Safrizal Gamgam, Zulfadli dan Tantawi,” ujar salah satu narasumber yang namanya enggan ditulis kepada AcehJurnal.com.

Aksi saling pukul itu langsung dileraikan oleh sesama anggota DPRA. Hingga berita ini diturunkan, sejumlah anggota DPRA kembali ikut menghadiri sidang lanjutan di Banmus DPRA.(oko)