18 Desember 2021 | Dilihat: 101 Kali

KETUA DPRD DKI INGATKAN AKAN BAHAYA OMICRON, TAPI JANGAN PANIK

noeh21
Prasetyo Edi Marsudi
    
RAVO8NEWS.COM - Sudah hampir dua tahun pandemi Covid-19 melanda Indonesia sejak kasus pertama pada maret 2020. Semua punya peran masing-masing agar pandemi ini cepat berakhir, semua telah berjuang, saling menjaga, bersatu, gotong-royong dengan senantiasa meningkatkan penerapan protokol kesehatan.

Ketua DPRD DKI, prasetyoedimarsudi, dalam akun instagramnya yang dicopy, Sabtu(18/12/21) mengajak semua untuk ikut  mensukseskan percepatan vaksinasi dua dosis diberbagai daerah dan terus membantu upaya peningkatan percepatan 3T (testing, tracing dan treatment) sebagai bagian dari kegiatan penting memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus korona Covid-19.

Kita sudah mendengar bersama tentang varian baru Covid-19 yang bernama Omicron telah dikonfirmasi ada di Indonesia. Ini memang tak terelakkan karena omicron ini menjadi salah satu karakter varian yang penyebaran penularannya sangat cepat melebihi dari varian Delta. Maka dari itu perjuangan kita melawan virus korona ini harus terus ditingkatkan, jangan sampe kendor sedikitpun melawannya.

Waspada selalu sampai ancaman virus korona ini berakhir penting, tapi jangan sampai panik tetap bersatu membangkitkan kembali sektor-sektor terdampak pandemi Covid-19 dengan terus berjuang sekuat tenaga agar varian omicron tidak meluas di tanah air, kita putus bersama penyebaran penularannya dan senantiasa pertahankan jumlah kasus aktif agar tetap rendah, tingkat penularan juga kita awasi agar bertahan di bawah satu, jangan sampai itu melonjak kembali.

Jaga diri, Lindungi Negeri. Semoga kita senantiasa dalam Lindungan Allah SWT, selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dijauhi dari segala bahaya, musibah, bencana dan penularan virus korona Covid-19. (wal)