04 Juli 2021 | Dilihat: 87 Kali

HARI PERTAMA PPKM, LURAH GELAR PESTA PERNIKAHAN DIBUBARKAN

noeh21
Satgas Covid segel tempat pesta
    
JAKARTA - Hari pertama pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Jawa dan Bali, Lurah Pancoran Mas gelar pesta pernikahan anaknya di Gang Hj. Syuair RT 01/02, Kel. Mampang, Pancoran Mas. Video kemeriahan pesta  yang direkam oleh salah seorang tamunya beredar luas, aparat Satpol dan Kepolisian akhirnya membubarkan acara tersebut. Mungkin karena undangan sudah tersebar sejak seminggu lalu dan tak tahu pas hari H nya, Sabtu(3/7/21) diberlakukan PPKM.


"Waduh.. Sangat disayangkan baru hari pertama PPKM di Kota Depok ada aja acara resepsi dengan hiburan organ tunggal, " celetuk satu nitizen. Usai video viral hingga menuai berbagai komentar warga Depok dan nitizen. Sekitar Pukul 20:00 sejumlah tim Satgas Penanganan COVID-19 Kota Depok langsung datang dan membubarkan acara tersebut. Bahkan, tidak hanya membubarkan terpaksa tenda tamu undangan terpaksa dipasang segel.

Wakil Ketua Satgas Penanganan COVID-19, Dadang Wihana, yang mendapatkan informasi langsung memerintahkan tim Satgas Penanganan COVID-19 membubarkan pesta pernikahan milik Lurah Pancoran Mas. "Kami sudah turunkan tim Satgas Covid-19 Depok bersama Satpol PP Kota Depok langsung membubarkan acara pernikahan tersebut untuk keselamatan para tamu undangan maupun masyarakat lainnya, " tegasnya.

Berkaitan dengan oknum Lurah Pancoran Mas Suganda yang melaksanakan resepsi pernikahan anaknya di kediamannya, imbuh dia, tentunya akan dimintai keterangan dan BAP terkait kasus tersebut. Pasalnya, kegiatan PPKM sudah diterapkan di Kota Depok sejak dua minggu lalu dan akan diberikan  sanksi sesuai aturan yang berlaku. (ton)