06 Juli 2021 | Dilihat: 81 Kali

KEPALA DESA, BERSAMA BABINSA DAN RELAWAN COVID-19 KEDUNG WARINGIN LAKUKAN PENYEMPROTAN

noeh21
Kapolsek memantau langsung penyemprotan
    
BEKASI - Babinsa dan Kepala Desa Kedungwaringin  dibantu relawan Covid-19  dan Bhabinkamtibmas, melakukan kegiatan penyemprotan  disenfektan secara massal ke pemukiman penduduk dan fasilitas umum di wilayah Desa Kedungwaringin,Selasa (6/7/2021.)

Kegiatan penyemprotan tersebut dilakukan secara berkala dengan harapan mampu menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Desa Kedungwaringin.

Selain melakukan penyemprotan Disinfektan, 3 Pilar Desa Kedungwaringin juga menghimbau kepada warga untuk berperan aktif mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengurangi mobilitas, tidak berkerumun dan disiplin memakai masker.

Di hari yang sama, Selasa(6/7) Kapolsek bersama jajaran tiga pilar juga blusukan ke Pasar Bojong untuk melakukan sosialisasi bahaya covid-19. Kepada para pedagang dan pengunjung pasar diingatkan untuk memakai masker dan jaga kerumunan.  

Sementara itu Kapolsek Kedungwaringin AKP Bambang Tri Mulyo SH,MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kedungwaringin untuk bersama - sama melawan Covid-19 dengan selalu disiplin menjalankan Protokol kesehatan dan mengikuti kegiatan percepatan Vaksinasi massal guna mencapai herd Immunity.

“ Mari bersama sama kita lawan Covid -19 dengan selalu menjaga protokol kesehatan, tetap disiplin dan ikuti kegiatan percepatan vaksin massal guna mencapai herd immunity,” ujar Kapolsek. (yus)