07 Juli 2021 | Dilihat: 79 Kali

WANITA DIMUTILASI MAYATNYA DITEMUKAN DALAM MOBIL MINI BUS DI BENGKEL

noeh21
mayat wanita di bengkel
    
JAKARTA - Mayat perempuan diduga korban mutilasi, ditemukan di Bogor Utara, Kota Bogor. Temuan mayat dalam box kontainer mini bus di sebuah bengkel, di Jalan Kan’an, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, pada Selasa (6/7/2021) ini membuat geger penghuni seputar lokasi temuan.

Mayat perempuan dengan jasadnya dalam kondisi tidak wajar ini, kini dalam penyelidikan pihak kepolisian Polresta Bogor Kota dan Polsek Bogor Utara.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan mengatakan, laporan adanya temuan jasad perempuan dalam mobil mini bus di sebuah bengkel, kini dalam proses penyelidikan. "Laporan sudah kami terima dan anggota sudah turun lokasi. Olah TKP dan keterangan sudah dihimpun anggota dilapangan,"kata Kombes Susatyo.

Orang nomor satu di jajaran kepolisian Kota Bogor ini mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi dan bukti petunjuk dilokasi temuan, diduga mayat tersebut sudah lima hari dalam mobil mini bus.

Perkiraan waktu tersebut, mengingat kondisi mayat yang sudah membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap. “Satu saksi kepada petugas memberi keterangan, bahwa keberadaan mobil tersebut sudah 5 hari diparkir di TKP. Sekarang tim sedang bekerja mencari siapa pemilik kendaraaan ini. Untuk jenasah yang sudah bau menyengat, langsung dibawa anggota ke rumah sakit, untuk keperluan otopsi,"ujar Kombes Susatyo.

Ia berharap, mayat perempuan yang sedang di otopsi di RS Bhayangkara Kota Bogor, dapat memberi petunjuk. Sedangkan barang bukti berupa unit kendaraan mini bus warna hitam telah diamankan oleh kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut.

"Kondisi jasad perempuan masih sulit teridentifikasi secara kasat mata mengingat tidak ditemukan identitas. Karenan itu, pihaknya perlu melakukan penyelidikan dan outopsi lebih lanjut untuk mengetahui adanya dugaan mutilasi. Anggota kami sedang melakukan penyelidikan,"tegas Kombes Susatyo Purnomo Condro. (yopi)