13 Agustus 2021 | Dilihat: 78 Kali

SEORANG ANGGOTA SHABARA DITANGKAP BNNK KARENA NARKOBA

noeh21
Oknum polisi Aiptu WS bersama temannya SP ditangkap saat melakukan transaksi narkoba
    
BRAVO8NEWS.COM - Oknum polisi  yang bertugas di Purbalingga terlibat jaringan sindikat narkoba, ditangkap Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK). Kepala BNN Purbalingga AKBP Sharilin Tjahaja mengatakan, pihaknya masih mengembangkan sindikat narkoba ini karena diduga ada keterlibatan pihak lain. "Pelaku ditangkap tim gabungan, BNN Provinsi Jawa Tengah, BNNK Purbalingga dan BNNK Banyumas. Pelakunya dua orang berinisial WS dan SP," kata Sharlin, Jumat (13/8/2021).

Keduanya ditangkap pada Kamis 29Juli 2021 saat melakukan transaksi. Tersangka WS adalah anggota Sabhara Polres Purbalingga berpangkat Aiptu. Saat itu, WS tengah mengambil sesuatu di depan Balai Desa Dawuhan, Kecamatan Padamera, Purbalingga. Namun dia bergegas pergi karena menyadari dirinya telah diintai, namun akhirnya berhasil diamankan.

Dari keterangan WS, BNN Purbalingga, menangkap SP (42) sebagai pemilik 0,56 gram sabu di depan Balai Desa Dawuhan. Selain dua orang itu, petugas juga mengejar satu pelaku lainnya.

Sementara itu, Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto membenarkan oknum polisi yang tertangkap BNN adalah anggotanya. "Betul, ada satu satu oknum anggota Polres Purbalingga yang ditangkap oleh BNN," kata Fannky.(moi)