06 Oktober 2021 | Dilihat: 114 Kali

PEREMPUAN MERAH PUTIH DUKUNG KEBERANIAN MARLINA MELAWAN KEZOLIMAN

noeh21
Astrid Esther tengah
    
BRAVO8NEWS.COM - Ketua Umum Perempuan Merah Putih Astrid Esther memberikan dukungan kepada Marlina Octoria dalam memperjuangkan keadilan bagi perempuan. "Kehadiran kami ke Polda Metro untuk mendukung ibu Marlina, kami perempuan Indonesia terpanggil. Kita harus mendukung karena banyak sekali perempuan-perempuan Indonesia yang tidak berani, kami menghargai ibu Marlina untuk melawan kezoliman," ujar Astrid, Rabu(6/10)

Astrid menyebut pihaknya bakal terus mengawal perkara yang tengah dihadapi Marlina. Dia juga menyayangkan sikap Mansyardin yang malah balik melaporkan mantan istrinya itu dengan dugaan pencemaran nama baik. "Kami di sini miris banget mendengar peristiwa yang terjadi pada  ibu Marlina ini ya. Jangan pernah takut bu," tandas perempuan pembina anak jalanan itu.


Marlina Octoria mendatangi Polda Metro Jaya guna menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Senin (4/10/2021). Selain didampingi tim kuasa hukum, kehadiran Marlina juga dikawal Organisasi Perempuan Merah Putih pada agenda pemeriksaan pelapor. "Kehadiran kami di Polda Metro Jaya dalam rangka panggilan untuk memberikan keterangan dalam  BAP sebagai pelapor," ujar Ery Kertanegara di Polda Metro Jaya, Senin (4/10/2021).

Marlina Octoria menantang Mansyardin Malik untuk sumpah di atas Alquran. Hal itu dia sampaikan saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show, Kamis (23/9/2021).

Dia menuding semua perkataan Mansyardin Malik yang juga hadir dalam acara tersebut bohong. Kendati demikian, ayah Taqy Malik itu berani untuk melakukan sumpah pocong.

Marlina mengatakan bahwa selama menikah dengan Mansyardin, dirinya selalu dipaksa berhubungan intim ketika sedang menstruasi. Sementara, hal tersebut dilarang oleh agama. Sementara itu, Mansyardin mengatakan apa yang telah dituduhkan oleh Marlina diklaim fitnah. Dia menjelaskan bahwa tidak pernah melakukan hubungan anal seks.
"Tidak mungkin saya melakukan yang tidak dihalalkan oleh agama saya," katanya.(oko)