08 Juli 2021 | Dilihat: 92 Kali

NIA DAN ARDIE TAK DIPAJANG SEPERTI TERSANGKA LAIN DALAM JUMPA PERS

noeh21
Tak ada Nia dan Ardie
    
JAKARTA - Entah apa alasan polisi tak membawa pasangan suami-istri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tak dihadirkan dalam keterangan pada wartawan di Polres Jakpus. Hanya Dipastikan keduanya sudah jadi tersangka. Padahal setiap jumpa pers kasus apapun tersangka biasanya dipajang.

Polisi menyebut, Ardi menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat saat mengetahui istrinya, Nia Ramadhani ditangkap duluan bersama ZN,43, sopir pribadinya pada Rabu(6/7)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus Jakpus, Kamis (8/7/2021) kepada wartawan menjelaskan, saat Nia ditangkap suaminya tak ada di rumah.
Nia kemudian berkoordinasi dengan Ardi Bakrie perihal masalah yang dialaminya. Ardi Bakrie lalu datang ke Polres Metro Jakarta Pusat.

"Barulah setelah istrinya,  menghubungi suaminya, malam hari atau setelah Isya jam 20.00 WIB, Adie datang ke Polres Metro Jakpus untuk menyerahkan diri," ucap dia.

Yusri menyampaikan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah diperiksa di Polres Metro Jakarta Pusat. Mereka mengakui telah mengkonsumsi sabu sejak empat atau lima bulan terakhir.(sil)