29 Juli 2021 | Dilihat: 77 Kali

MOELDOKO GERAM, MINTA ICW DALAM WAKTU 1X24 JAM MEMBUKTIKAN TUDINGANNYA

noeh21
Moeldoko
    
BRAVO8NEWS.COM - Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, tak main-main dengan tudingan yang dianggap fitnah pada dirinya. Mantan Panglima TNI itu memberikan waktu ke ICW 1x24 jam untuk membuktikan tudingannya.

Otto Hasibuan yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Moeldoko kepada wartawan Kamis(29/7)  meminta Indonesia Corruption Watch (ICW) membuktikan temuannya terkait tuduhan atau tudingan terhadap kliennya yang terlibat dalam bisnis obat terapi Covid-19 Ivermectin.

Apabila hal itu tak dapat dilakukan ICW, maka Moeldoko disebut Otto akan menegurnya untuk mencabut pernyataan dan meminta maaf secara terbuka kepada kliennya tersebut melalui media cetak serta media elektronik.

Otto menegaskan, jika ICW tak dapat membuktikan tuduhannya tersebut dan tidak melakukan permohonan maaf. Maka pihaknya akan melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib.

Sebelumnya, ICW mengungkap adanya keterkaitan PT Harsen Laboratories selaku produsen obat Ivermectin dengan sejumlah pejabat publik dan politisi untuk mendorong penggunaan Ivermectin sebagai obat Covid-19. Dugaan keterlibatan sejumlah pejabat publik dan politisi itu hasil penelusuran singkat dilakukan ICW selama Juni dan Juli 2021.(oko)