05 Desember 2021 | Dilihat: 102 Kali

MEDSOS MEMBONGKAR PENYEBAB KEMATIAN MAHASISWI BUNUH DIRI KARENA DIPERKOSA

noeh21
Polisi memberikan keterangan
    
BRAVO8NEWS.COM - Kebenaran kasus kematian Novia Widyasari yang dikabarkan bunuh diri di dekat makam ayahnya lantaran depresi setelah diperkosa, hamil, dan dipaksa menggugurkan kandungan oleh kekasihnya seorang anggota polisi menjadi perhatian Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Tersiarnya kabar tersebut setelah warganet mengadu ke Kapolri:  
"YM. Bapak Kapolri (at)ListyoSigitP (at)DivHumas_Polri Berdasarkan investigasi rakyat dunia maya: Ini foto "R****" yg memperkosa mahasiswi yatim UNIBRAW alm. "Novi Widiasari" & foto Bapaknya R**** anggota DPRD yg ikut-andil dlm kematian korban. Rakyat menunggu ketegasan Bapak," begitu isi cuitan pengguna Twitter (at)Ayang_Utriza, Sabtu (4/12/2021).

Dari info di sosmed Polri langsung bertindak cepat Propam Polda Jatim langsung memeriksa anggota yang berinisial R, berpangkat Bripda,  hingga Minggu(5/12/21) masih diperiksa secara intensif.

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melalui Polda Jawa Timur (Jatim) berjanji Jika terbukti bersalah, maka oknum polisi tersebut akan ditindak tegas secara internal oleh Polri dan juga pidana umum.

Terkait kasus bunuh diri seorang mahasiswi di area makam Dusun Sugihan, Desa Capak, Kecamatan Suko, Kabupaten Mojokerto. Polri telah menahan terduga dengan sengaja menyuruh mahasiswi tersebut untuk melakukan aborsi sebanyak 2 kali.

Antara korban dan terduga berkenalan sejak Oktober tahun 2019, yang mana saat itu menonton acara launching distro baju yang ada di Malang. Kemudian mereka bertukar nomor handphone, kemudian setelah itu mereka resmi berpacaran. Setelah resmi berpacaran mereka melakukan suatu perbuatan seperti layaknya suami istri dan berlangsung sejak tahun 2020 sampai 2021," ungkap Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Slamet Hadi. (oko/humas)