21 Februari 2022 | Dilihat: 61 Kali

Ketua KNPI Dikeroyok 3 Pria Bermasker di Rumah Makan Garuda Cikini

noeh21
Haris ketua KNPI
    
BRAVO8NEWS.COM -  Haris Pertama,Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Senin (21/2/2022) babak belur dikeroyok tiga pria mengenakan helm dan masker di Restoran Garuda kawasan Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus).

Penyerang yang belum diketahui identitasnya  menghujamkan kepalan tangan secara tiba-tiba. "saya saat itu ngobrol bersama teman, langsung diserang, mereka kabur mengendarai sepeda motor," kata Haris pada wartawan.  

Menurut tokoh KNPI itu, sekelompok orang yang menyerang dirinya tak satu pun yang ia kenal. Haris mengaku, saat kejadian dia  baru turun dari mobil  dengan temannya. Tiba-tiba dari arah kanan muncul orang kemudian memukulnya.

“Orang itu tiba-tiba menyerang, saya kena pukul. Saya berusaha menghindar,” tambah Haris kepada wartawan. Awalnya dia hendak mengikuti sidang ujaran kebencian pegiat media sosial Ferdinand Hutahaen sebagai saksi di Pengadilan Negeri Jakpus.

Namun Haris mampir dahulu di Restoran Garuda hingga terjadi aksi premanisme. Kini Haris dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk mendapatkan perawatan. Kepolisian setempat masih menyelidiki dan memburu para pelaku penyerangan terhadap Haris.(Omi)