20 Januari 2022 | Dilihat: 81 Kali

DUA PEMBUNUH ANGGOTA TNI-AD DIMINTA MENYERAHKAN DIRI SEBELUM DISERAHKAN PADA YME

noeh21
Pengeroyok anggota TNI yang ditangkap
    
BRAVO8NEWS.COM - Meski pelaku utama pembunuh anggota TNI AD bernama Pratu Sahdi,23, di Jalan Inspeksi Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara berhasil ditangkap, namun polisi masih mencari dua orang yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut.  

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, Rabu (19/1/2022) menegaskan,  pelaku utama pengeroyokan yang ditangkap bernama Baharuddin. Sebelumnya, Baharuddin sempat masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO) lantaran diduga kuat sebagai pelaku penusukan terhadap Pratu Sahdi.

Diberitakan sebelumnya, tiga orang tersangka pengeroyokan yang menewaskan seorang anggota TNI yaitu Pratu Sahdi di Penjaringan, Jakarta Utara masih dalam proses pencarian polisi.

 Ketiganya sudah masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO). Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menyampaikan ultimatum agar ketiga tersangka tersebut segera menyerahkan diri.

"Oleh karena itu, terhadap tiga orang ini agar segera menyerahkan diri ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dalam waktu yang sesingkat-singkatnya,sebelum diserahkan pada Tuhan YME," kata KombesPol Tubagus dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Selasa (18/1/2022).

Ketiga tersangka yang berstatus DPO itu masing-masing bernama Baharuddin yang diduga kuat sebagai pelaku penusukan terhadap Pratu Sahdi. Kemudian, tersangka lainnya yang bernama Sapri dan Ardi. (oko)