25 Oktober 2021 | Dilihat: 78 Kali

GENG MOTOR BRUTAL KEMABLI BERULAH DI KOTA BOGOR

noeh21
Aksi geng motor di tengah malam
    
BRAVO8NEWS.COM - Geng motor brutal kembali terjadi di wilayah hukum Kota Bogor. Kali ini terjadi di kawasan elite Bogor Nirwana Residence (BNR) tepatnya di RW08, Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Minggu (24/10/2021).

Korbannya Ahyar,32, warga Mulyaharja yang berprofesi sebagai ojek online (ojol). “Kebetulan yang menjadi korban itu tetangga saya, saudara saya. Korban sopir ojol. Kejadiannya jelang pagi sekitar pukul 04.00 WIB,” kata Irfan Effendi, warga sekitar.

Irfan menceritakan, peristiwa ini berawal ketika korban dengan teman-temannya  mengambil keranda di mobil ambulan, karena kebetulan sesaat sebelum kejadian ada warga yang meninggal dunia.

Namun tiba-tiba geng motor langsung menyerang korban menggunakan senjata tajam. “Jadi, korban ini baru saja mau menyiapkan keranda dari mobil ambulan, tiba-tiba segerombolan geng motor langsung menyerang korban. Nggak tahu motifnya apa, mungkin sweping. Kini korban sudah dilarikan ke rumah sakit karena terdapat luka sobek dibagian kepalanya,” ujar Irpan.

Pihak kepolisian yang menerima laporan, langsung melakukan patroli guna mengejar pelaku. Dari beberapa warga dan satpam, mereka menuturkan, jika akhir-akhir ini, kawasan BNR sering terjadi aksi kejahatan yang dilakukan oleh geng motor. Bahkan sudah empat minggu ini selalu terjadi penyerangan dan selalu ada korban. “Sudah ada dua orang warga menjadi korban begal di kawasan tersebut. Motornya dirampas,” kata warga. (yan)